• Siswi SD Kesatria Raih Juara 1 Tari Kreasi Daerah

    • Minggu, 1 Maret 2020
    • Posted By : admin
    • Komentar Dinonaktifkan pada Siswi SD Kesatria Raih Juara 1 Tari Kreasi Daerah
    • juara 1 lomba tari Kesatria Juara

    Festival Anak Sholeh ke VII yang diselenggarakan dalam rangka Milad LPS Al-Munawwaroh ke VIII di Jl.Advokat Raya Marindal Medan berlangsung meriah.

    Kegiatan yang diikuti oleh siswa/i SD/MI/MDTA ternama di Kota Medan ini diselenggarakan dari tanggal 24 sd 29 Pebruari 2020.

    Perlombaan berupa senam ahoi, tilawah Al Quran, hafalan surah pendek, story telling, puisi, mewarnai, tahfidz Al Quran, adzan Subuh, doa jenazah, doa sehari-hari dan pop song.

    SD Perguruan Kesatria berhasil menyisihkan peserta lain dan berhasil meraih juara 1 tari kreasi daerah.

    “Ini merupakan piala kedua sebagai juara 1 dari prestasi anak didik saya dalam lomba tari, yang lalu saat perlombaan di Unimed,” tutur Sari.

    Sari Gunawati Kepala Sekolah SD Perguruan Kesatria juga mencerikan bahwa tari merupakan salah satu ekskul yang diberikan secara gratis oleh Yayasan Perguruan Kesatria.

    Dalam kesempatan terpisah Ketua Yayasan Perguruan Kesatria, H Anrizal Ramaputra SE mengutarakan bahwa banyak program ekskul yang dilaksanakan di Perguruan Kesatria dari tingkat SD, SMP dan SMA, diantara tahfidz, pramuka, paskibra, band, beladiri merpati putih dan tari.

    “Ini merupakan modal tambahan anak didik kami sesuai dengan motto Perguruan Kesatria mencetak kader terbaik bangsa yang berakhlak,” sebut Anrizal.

    Perguruan Kesatria terus melakukan pembenahan dan renovasi gedung untuk persiapan penerimaan siswa di tahun ajaran mendatang. (kesatria.sch.id)

    Berikan Komentar

Arsip