• Prestasi Siswa Dan Kesejahteraan Guru Prioritas Yayasan Perguruan Kesatria

    • 26 November 2018
    • Posted By : admin
    • Komentar Dinonaktifkan pada Prestasi Siswa Dan Kesejahteraan Guru Prioritas Yayasan Perguruan Kesatria
    • HGN 2018 Perguruan Kesatria

    Medan | Prestasi siswa dan kesejahteraan guru merupakan prioritas bagi Pengurus Yayasan Perguruan Kesatria. Untuk meningkatkan prestasi siswa pihak yayasan telah menjaring tenaga pendidik dari kalangan Pasca Sarjana atau tamatan S2. Hal itu diungkapkan Ketua Yayasan Perguruan Kesatria H Anrizal Ramaputra SE saat peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2018 di sekolah tersebut, Senin (26/11).

    “Hingga sekarang, Yayasan Perguruan Kesatria telah menjaring lima guru atau tenaga pendidik dari kalangan Pasca Sarjana S2 dan penjaringan akan terus dilakukan hingga prestasi serta ilmu pengetahuan siswa yang bersekolah di Perguruan Kesatria semakin meningkat,” ujar Anrizal.

    Kemudian ia mendorong para guru-guru SD, SMP, dan SMA yang mengajar di sekolah tersebut agar terus bersemangat tanpa mengenal lelah dalam mendidik hingga menjadikan siswa-siswi Perguruan Kesatria yang berprestasi serta berakhlak.

    “Semangat dan prestasi para tenaga pengajar dan staf di Perguruan Kesatria ini akan menghasilkan kesejahteraan dan reward berupa umroh ke tanah suci. Untuk Januari 2019 ini yang menjalankan ibadah umroh adalah staf senior yang bernama Aminullah. Reward umroh memang rutin kita lakukan setiap tahunnya, agar memacu semangat para tenaga pengajar dan staf” ujar Anrizal kembali.

    Sementara Kordinator kegiatan HGN 2018 sekaligus kordinator pelaksana Ekstrakurikuler (ekskul) Perguruan Kesatria Nurul Atika Hidayah, SP mengucapkan terimakasih kepada Ketua Yayasan Perguruan Kesatria atas dukungannya sehingga pelaksanaan acara HGN 2018 berjalan sukses. Kemudian selaku kordinator ekskul ia mengungkapkan terus menggali potensi serta bakat para siswa Perguruan Kesatria yang terpendam, sehingga bisa disalurkan lewat kegiatan-kegiatan ekskul yang ada di sekolah tersebut.

    “Saya bersama tim ekskul Perguruan Kesatria bertekad mendorong dan memberi semangat agar terus mengeluarkan potensi dan bakat yang ada pada diri setiap siswa Perguruan Kesatria, sehingga menimbulkan kepercayaan diri yang kuat serta berakhlak mulia di jaman milenial ini,” ujar Nurul.

    Selain upacara, peringatan HGN 2018 di sekolah tersebut di meriahkan beragam acara hiburan diantaranya pagelaran seni tari daerah/dance modern yang diperagakan oleh siswa-siswi SD, SMP dan SMA. Kemudian pertunjukan band, stand up komedi, atraksi Paskibra Kesatria dan hiburan lainnya. (red)

    Berikan Komentar

Fanspage

Arsip