• Perguruan Kesatria Lepas Pegawai Menjalankan Ibadah Umroh

    • 14 Januari 2019
    • Posted By : admin
    • Komentar Dinonaktifkan pada Perguruan Kesatria Lepas Pegawai Menjalankan Ibadah Umroh
    • Umroh Perguruan Kesatria 2019

    MEDAN | Ketua Yayasan Perguruan Kesatria melepas lima orang untuk menjalankan ibadah umroh tahun 2019 di Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang, Senin, (14/1). Adapun ke 5 orang jamaah tersebut terdiri dari Aminullah Nasution Pegawai, Muhammad Taufiq Guru Agama beserta A. Syamsi Hans, Denny Mahaputra, dan Raden Amran Dalimunthe Keluarga dari Ketua Yayasan Perguruan Kesatria. Pelepasan 5 jamaah umroh tersebut diawali dengan sesi foto bersama.

    Ketua Yayasan Perguruan Kesatria, H. Anrizal Ramaputra, SE berpesan agar para jamaah umroh menjaga kesehatan, kesabaran dan melengkapi tuntunan dalam menjalankan ibadah umroh. “Aturan-aturan di negara Arab berbeda sehingga kita mesti mengikuti aturan yang ada disana, memperbanyak ibadah dan tawadu” ungkapnya.

    Iapun berharap para jamaah umroh dapat menunaikan seluruh rangkaian ibadah dengan sempurna dan khusuk, hingga kembali ke tanah air dengan selamat, Insya Allah memperoleh Umroh yang Mabrur.
    Dan berharap tahun berikutnya dapat lebih banyak lagi guru dan pegawai yang bisa diberangkatkan.

    Memberangkatkan ibadah umroh kepada guru dan pegawai di Yayasan Perguruan Kesatria merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh pihak Yayasan. Sementara kriteria bagi yang akan diberangkatkan adalah bagi guru atau pegawai yang berdedikasi tinggi dan telah lama mengabdi pada Yayasan.

    Sementara kelima peserta umroh yang berangkat akan bertolak langsung ke Kota Madinah dengan menggunakan penerbangan Saudi bersama Travel Umroh Grand Mecca yang dijadwalkan total pelaksanakan ibadah selama 10 hari. (red)

    Berikan Komentar

Fanspage

Arsip