Siaran Pers

Perguruan Kesatria

  • Perguruan Kesatria Bagikan Paket Umrah Untuk Guru

    • Kamis, 4 Januari 2018
    • Posted By : admin
    • Komentar Dinonaktifkan pada Perguruan Kesatria Bagikan Paket Umrah Untuk Guru
    • perguruan kesatria sekolah dimedan umrah gratis 2018

    Medan | Perguruan Kesatria yang baru saja diambil alih oleh Direktur PT Bahana, H. Anrizal Ramaputra, SE atau yang disapa Yon, menggelar buka puasa bersama guru dan karyawan, serta relasi bisnis dari PT. Bahana di Amaliun Foodcourt Convention Hall baru-baru ini.

    Pada kegiatan itu Yon yang sekarang menjabat sebagai Ketua Yayasan Perguruan Kesatria membagikan paket umrah grais kepada Marianto Moersid, guru seni Perguruan Kesatria dan Sri Malahayati staf PT Bahana karena loyalitas dan dedikasinya kepada perusahaan.

    “Pak Marianto saya berikan paket umrah karena pengabdiannya mengajar di Perguruan Kesatria selama 33 tahun, sedangkan Sri Malahayati karene kegigihannya dalam bekerja bersama saya,” ungkapnya.

    Dikatakan Yon tujuan kegiatan ini dilaksanakan disamping untuk menjalin silaturahmi juga dalam upaya menguatkan kekompakan lingkungan bisnis antara relasi yang tergabung di grub bisnis PT. Bahana.

    Khusus untuk Perguruan Kesatria yang baru diambil alih oleh Yon pada 8 Mei 2017 lalu, Yon akan meningkatkan berbagai sektor untuk melengkapi kemampuan akademik yang diperoleh dibangku sekolahan.

    “Salah satunya dengan rutin mengaktifkan berbagai kegiatan ekstrakulikuler seperti drumb band, futsal, paskibraka, dan pramuka,” ujarnya.

    Selain itu kedepannya Perguruan Kesatria akan terus meningkatkan kualitas guru yang mengajar supaya maksimal mendidik para murid untuk mencetak kader terbaik bangsa yang berakhlak.

    “Kedepannya saya berencana akan menghadirkan guru psikolog yang berpengalaman, agar ketika timbul masalah di sekolah ataupun soal pelajaran, guru tersebut bisa memberikan solusi dengan bijak,” ujarnya. (harian waspada)

    Berikan Komentar

Arsip