• Ketua Yayasan Perguruan Kesatria Medan Bagikan Produk Tupperware ke Siswa Siswi Baru untuk Mendukung Pola Makan Sehat

    • Senin, 5 Agustus 2024
    • Posted By : admin
    • Komentar Dinonaktifkan pada Ketua Yayasan Perguruan Kesatria Medan Bagikan Produk Tupperware ke Siswa Siswi Baru untuk Mendukung Pola Makan Sehat
    • #Cerdasdanberakhlak #PerguruanKesatria #jayalahkesatriaqukamu #GenerasiSehat #BawaBekalSehat

    Medan, 5 Agustus 2024 – Dalam upaya mendukung pola makan sehat di kalangan siswa/i, Ketua Yayasan Perguruan Kesatria Medan, Bapak Anrizal Ramaputra, S.E, melakukan kegiatan pembagian produk Tupperware kepada seluruh siswa/i baru di lingkungan sekolah. Kegiatan ini diadakan setiap tahun bertujuan mendorong para siswa/i baru untuk membawa bekal sehat dari rumah.

    Acara tersebut dilaksanakan di halaman sekolah dengan dihadiri oleh para Kepala Sekolah, guru, staf, serta siswa-siswi Perguruan Kesatria Medan. Bapak Anrizal Ramaputra, S.E, menyampaikan pentingnya mengedukasi anak-anak sejak dini untuk menjaga pola makan sehat sebagai upaya menciptakan generasi yang kuat dan cerdas.

    “Dengan membawa bekal dari rumah, kita bisa memastikan asupan gizi yang lebih terjamin untuk anak-anak kita. Saya berharap, melalui produk Tupperware ini, siswa-siswi dapat lebih semangat membawa bekal sehat setiap hari,” ujar Bapak Anrizal Ramaputra, S.E ,dalam sambutannya.

    Produk Tupperware yang dibagikan terdiri dari berbagai jenis wadah makanan yang praktis dan ramah lingkungan. Para siswa/i terlihat antusias menerima produk tersebut, yang juga diharapkan dapat mendukung program sekolah dalam menjaga kebersihan dan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

    Inisiatif ini merupakan bagian dari program Yayasan Perguruan Kesatria Medan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan di kalangan siswa/i. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan siswa/i dapat menerapkan gaya hidup sehat dan menjaga lingkungan sejak dini.

    Sekolah juga mengajak para orang tua untuk berperan aktif dalam mendukung kebiasaan membawa bekal dari rumah sebagai langkah awal menciptakan generasi yang peduli akan kesehatan dan lingkungan.

    Yayasan Perguruan Kesatria.
    Jl.Gedung Arca No. 24 Medan, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara
    ___________________________
    Cerdas, Berakhlak dan Berkarakter.
    .
    #Cerdasdanberakhlak
    #PerguruanKesatria
    #jayalahkesatriaqukamu
    #GenerasiSehat #BawaBekalSehat

    Berikan Komentar

Arsip