• Kantor Tata Usaha SMA dan SMP Perguruan Kesatria Diresmikan

    • Sabtu, 19 Oktober 2019
    • Posted By : admin
    • Komentar Dinonaktifkan pada Kantor Tata Usaha SMA dan SMP Perguruan Kesatria Diresmikan
    • anrizal ramaputra Kantor Tata Usaha Kesatria

    Ketua Yayasan Perguruan Kesatria, H. Anrizal Ramaputra, SE menggunting pita meresmikan kantor tata usaha unit Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Perguruan Kesatria di Jalan Gedung Arca No.24 Medan, Jumat (4/10/2019) pukul 10.30 WIB pagi.

    Dalam pengguntingan pita tersebut, Anrizal turut didampingi oleh istri tercinta Ibu Sofya Moureen beserta para Pengurus Yayasan, diantaranya Hj. Latifah Hanum (Pembina), Mulyadi SH (Sekretaris), dan Hj. Rossi Murnihati (Bendahara), dan juga disaksikan langsung oleh Kepala Sekolah SMA, SMP, SD serta para Tenaga Pendidik di Perguruan Kesatria.

    Acara diawali pembacaan doa oleh Fredi Anwar SThi yang merupakan Kepala Sekolah SMP Perguruan Kesatria, yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Yayasan dan makan bersama.

    Yayasan Perguruan Kesatria didirikan pada tahun 1935 oleh H. Muhammad Nuh Miraza yang juga merupakan salahsatu Perguruan tertua yang berada di kota Medan. Dalam kiprahnya Perguruan Kesatria telah mencetak ribuan alumni yang telah tersebar di Indonesia.

    “Diresmikannya Kantor Tata Usaha SMA dan SMP ini, semoga akan membawa Perguruan Kesatria menjadi lebih baik lagi kedepan. Dengan kantor baru dan seluruh fasilitas yang ada, saya berharap para Alumni Perguruan Kesatria menjadi bangga, sehingga para Alumni yang telah berhasil bisa mendukung adik kelasnya kelak,” papar Anrizal.

    Mencetak kader terbaik bangsa yang berakhlak akan menjadi misi utama dari Perguruan Kesatria yang akan terus digaungkan.

    “Usia Perguruan Kesatria boleh tua, namun kinerja kami tetap profesional mengikuti perkembangan zaman dalam mendidik anak-anak,” tegas Drs. Kusmayadi M.S Kepala Sekolah SMA Perguruan Kesatria.

    “Semoga Perguruan Kesatria semakin jaya kedepannya”, tegas Kusmayadi kembali. (*)

    Berikan Komentar

Arsip