• Acara Temu Kangen 30 Tahun Alumni ‘87 SMA Perguruan Kesatria Berlangsung Meriah

    • Selasa, 6 Februari 2018
    • Posted By : admin
    • Komentar Dinonaktifkan pada Acara Temu Kangen 30 Tahun Alumni ‘87 SMA Perguruan Kesatria Berlangsung Meriah
    • anrizal ramaputra Ihwan Ritonga jayalahkesatriaqu temu kangen alumni kesatria Ubudiah

    Medan | Temu Kangen 30 Tahun Alumni ‘87 SMA Perguruan Kesatria di Warung Mood Jalan Sisingamangaraja Medan, Sabtu (3/2/2018) berlangsung meriah. Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua Yayasan Perguruan Kesatria H. Anrizal Ramaputra, SE, Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga, SE yang juga merupakan bagian dari Alumni Perguruan Kesatria beserta ratusan alumni SMA Perguruan Kesatria angkatan 87.

    Dalam sambutannya Ketua Yayasan Perguruan Kesatria H. Anrizal Ramaputra, SE mengatakan sangat senang dengan kegiatan acara tersebut, sebab ia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa sejak berdiri tahun 1935, Perguruan Kesatria telah memiliki jutaan alumni yang tersebar di seluruh Indonesia maupun dunia.

    “Alhamdulillah, acara temu kangen alumni angkatan 87 SMA Perguruan Kesatria berjalan dengan meriah dan saya sangat senang dengan kegiatan ini, bahwa ini membuktikan eksistensinya Perguruan Kesatria yang berdiri sejak 1935 telah menelurkan jutaan alumni. Maka tidak heran setiap ada kegiatan reuni yang diadakan para alumni-alumni Perguruan Kesatria dimanapun acara tersebut pasti ramai dan meriah,” ujar H. Anrizal Ramaputra, SE.

    Kemudian ia mengungkapkan tekadnya membangun Perguruan Kesatria menjadi lebih baik lagi agar alumni-alumni Perguruan Kesatria bangga dengan keberadaan Perguruan Kesatria.

    “Setelah melakukan perbaikan, penambahan sarana dan prasarana serta perbaikan SDM tenaga pendidik yang telah kita lakukan, InsyaAllah di tahun 2018 ini Perguruan Kesatria menjadi lebih baik lagi. JayalahKesatriaQu,” ujarnya mengakhiri.

    Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga, SE mengatakan memberikan dukungan penuh kepada Perguruan Kesatria, karena dianggap memiliki alumni-alumni yang berhasil berperan serta membangun bangsa dan negara.

    “Saya sangat berterima kasih kepada pengurus Yayasan Perguruan Kesatria yang baru karena mengambil alih serta membenahi Kesatria, harapan saya bagaimana Kesatria yang dulu maju kedepannya semakin maju,” ungkapnya.

    Sementara salah seorang alumni angkatan 87 di Perguruan Kesatria yang sekarang menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan di Kota Medan Ubudiah mengimbau kepada alumni-alumni Kesatria agar menyekolahkan anaknya di Perguruan Kesatria. Sebab ia yakin dengan kualitas manajemen baru yang dikelola bapak Anrizal Ramaputra sudah tidak diragukan lagi.

    “Saya berharap dengan manajemen yang baru ini, kualitas Perguruan Kesatria agar ditingkatkan lagi, namun saya yakin, di tangan pak Yon (sapaan akrab bapak Anrizal Ramaputra), Perguruan Kesatria akan maju dan berjaya,” ujarnya. (tim)

    Berikan Komentar

Arsip